Tuhan berkata...

27.9.10
1. Kamu berkata: "Itu tidak mungkin"
    TUHAN berkata : "Tidak ada hal yang mustahil bagi-KU." (Lukas 18:27)

2. Kamu berkata: "Aku terlalu capai"
    TUHAN berkata: "AKU akan memberikan kelegaan padamu." (Matius 11:28)

3. Kamu berkata: "Tidak ada seorangpun yang mencintai aku"
    TUHAN berkata: "AKU mengasihimu." (Yohanes 3:16 ; Yohanes 13:34)

4. Kamuberkata: "Aku tidak bisa meneruskan"
    TUHAN berkata: "Kasih karunia-KU cukup." (2 Korintus 12:9 ; Mazmur 91:15)

5. Kamu berkata: "Aku tidak mengerti"
    TUHAN berkata: "AKU akan menuntun langkah-langkahmu." (Amsal 3:5-6)

6. Kamu berkata: "Aku tidak bisa melakukannya"
    TUHAN berkata: "Kamu bisa melakukan semuanya." (Filipi 4:13)

7. Kamu berkata: "Ini tidak berharga"
    TUHAN berkata: "Itu akan berharga." (Roma 8:28)

8. Kamu berkata: "Aku tidak bisa memaafkanmu"
    TUHAN berkata: "AKU memaafkanmu." (1 Yohanes 1:9 ; Roma 8:1)

9. Kamu berkata: "Aku tidak bisa mengatasinya"
    TUHAN berkata: "AKU akan menyediakan kebutuhanmu." (Filipi 4:19)

10. Aku berkata: "Aku takut"
      TUHAN berkata: "AKU tidak memberikan padamu roh ketakutan." (2 Timotius 1:7)

11. Aku berkata: "Aku selalu kuatir dan frustasi"
     TUHAN berkata: "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-KU." (1Petrus 5:7)

12. Aku berkata: "Aku tidak mempunyai iman yang kuat"
     TUHAN berkata: "AKU memberi setiap orang iman menurut ukurannya." (Roma 12:3)

13. Aku berkata: "Aku tidak pandai"
     TUHAN berkata: "AKU memberikan padamu hikmat." (1 Korintus 1:30)

14. Aku berkata: "Aku merasa sendirian"
      TUHAN berkata: "AKU tidak akan pernah meninggalkanmu." (Ibrani 13:5)

TUHAN memberkati